Selamat datang di Sajak Sahabat, Sebuah Coretan Kecil Tentang Mimpi dan Kehidupan

Tuesday 27 March 2012

Hidup

Aku memandang kedepan, jauh menembus jingganya awan...
Menelusuri langkah sepi,
Sampai kapan akhir perjalananku ini...

Aku memandang kedepan, menikmati horizon Bumi...
Ah... Alangkah indah Alam ku ini...
Sampai kapan akhir duniaku ini...

Tuhan begitu banyak beriku anugerah,
Tuhan begitu banyak beriku keindahan,
Kedamaian Hati,
Sampai kapan pun akan aku syukuri...

Biar deru angin yang selalu temani langkahku ini,
Selalu bersedia menjadi saksi...
Yaaa.. Saksi jika kelak aku menghadap sang Illahi..

Aku memandang kedepan,
Akan kah mampu ku rubah mentari asa,
Melumat panasnya menjadi gelora dalam dada...
Mampu kah ku tembus rintik hujan kecewa,
Memberi penyejuk dikala lara...
Sanggup kah aku menembus badai derita,
Menjadikan aku lebih tegar dari sebelumnya...

Aku memandang kedepan, menikmati horizon Bumi...
Ah... Alangkah indah Alam ku ini...
Sampai kapan akhir duniaku ini...


- Ardi Firmansyah -




Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

4 comments:

outbound training di malang said...

keren sob ..
salam sukses selalu ..:)

KidsCode™ said...

makasih sob...
salam kenal :)

Citra D. Vresti Trisna said...

Dan di depan, bayang gemawan; jingga yang tak aku mengenrti. Dan di depan; depan sekali rupa absurditas berbungkus metaphor biru melambai rupa-rupa sublimasi.
Di depan sekali aku berteriak: tak satu pun ku pahami rumus hidup ini. Kecuali sahabat yang kemudian datang kembali; menyapa. Juga aku yang kembali lagi: menyapanya.

hai, sobat. Biar aku mabuk tanya, tak mengerti isi dunia yang kata orang begitu cantik, tapi aku sangat mengerti bagaimana menghargai sahabat yang kembali mampir di rumahku. Dan aku pun mampir di rumahnya.

lama tak jumpa, kawan.

KidsCode™ said...

selamat datang kembali di Gubuk derita ku kawan,,,
Hanya hidangan kecil tak bermutu yang mampu aku sajikan...
Tetap Semangat Pagi :D

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...