Selamat datang di Sajak Sahabat, Sebuah Coretan Kecil Tentang Mimpi dan Kehidupan

Sunday 19 February 2012

HAMPARAN KENYATAAN

Waktu berjalan meningalkanku
Memberi hari hari yang bersejarah bagiku
Berartikah aku? 
Bernilaikah aku? 

Ditengah itu semua.....
Terngiang dalam benakku
Masihkah tampak manis raut wajahku?
Masihkan sebening embun di hatiku?
Mampukah ku jalani hidupku?
Mampukah ku mengerti hidupku?
Dewasa semakin mendekatiku


Kugerakkan langkah kaki, 
Ku berjalan terus tanpa henti
Berjalan dimana cinta akan tertumbuh
'tuk lanjutkan mimpi yang terutuh
Ku layangkan jauh pandangan
Ku tatap rona wajah dunia

Kulihat kenyataan yang terhampar
Setiap anak bernyanyi dalam harmoni
Setiap tentara mati dalam kebanggaan
Setiap pahlawan menceritakan kebebasan
Setiap mimpi hadir bagai ksatria

Ku selami yang kulihat
Ku rasakan dengan kejernihan rohani
Tak terperi oleh perkataan..........

Mampukah aku menghadapi hidup?
Mampukah aku ?
Bisakah aku ?

Kuharap ku mampu
Jalani hidup ini dengan hati yang terang
Terang bagai bintang bintang
Tanpa kecewa, amarah dan prasangka

Ku helakan nafas panjang
Ku lepas segala keletihan tubuh
'tuk siap melangkahkan kaki



~Soni Indrayana~
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...